Pages

udah lama sih pengen posting ini. tapi baru sempet ajah. kemaren orang orang disekitarku sibuk nyeramahin ato marahin aku. kenapa ? simpel kog. mereka heran kenapa aku mau aj deket ama miika. kata mereka q menyakiti diriku sendiri. haha aku tau kog mreka ngomong kayak gitu soalnya mereka sayang ma aku. tapi aku juga gak bisa langsung pergi jauhin miika. kamu pasti tahu kenapa khan / yup kenyataan aku sayang ma dy . sayang banget. walau aku tau dy gak pernah ngejar aku apalgi berlari ke arah aku tapi tetep aja aku suka :( mungkin aku bodoh. bodoh banget malah. tapi gimana lagi. tau dy suka ma aku ajah udah seneng banget. eitsss yang ini bukan aku ke GR-an loh. dy bilang sendiri. so swit banget khan. dy bilangnya di alun2 pas kita jalan. trus dy nemenin aku yang gak bisa jalan ma mama. akuu seneng banget. if you know miika , you're the sweet part of my life. really thanks for come to my life. jaddi intinya sama. aku belum bisa ninggalin miika. kalopun besok aku bakal nangis-nangis karena dy setidaknya aku nangis karena kita emank gak sejalan kawand. bukan karena aku gak pernah mencoba. maybe i'll cry , but i'll laugh too.... trust me guys

0 komentar:

Posting Komentar