Pages

intinya blog yang 1 ne emank bukand murni pemikiranku. tapi kejadian yang membekas banged... hehe bahkan ampe sekarang aku lum isa paham....

check this out...

Seorang cewek baru saja mengetahui dari musuhnya bahwa cowok yang selama ini berada di dekatnya adalah perokok berat. Tidak hanya itu , ternyata cowok itu juga merupakan peminum yang berat. Bahkan satu atau dua botol minuman keras tidak akan membuatnya mabuk. Karena penasaran akan kebenaran tuh gosip yaudah ditanyain langsung ke oranknye... mumpung tuh anak ad si sebelah ....
Ce : eeerrmmmhhh katanya si X lo tuh suka ngrokok y ???
Si cowok diem aja sambil pandangan lurus ke depan. Mukanya langsung berubah. Dia pengen jujur tapi gag tau harus ngomong apa. Akhirnya dia mutusin buat cerita. Tapi pandangannya tetep lurus ke depan. Dia mulai bicara. Tapi seolah apa yang dibicarakannya bukan untuk menjawab pertanyaan cewek yang ada disebelahnya. Tapi seolah dia berbicara pada dirinya sendiri.
Co : kadang kita pengend lari dari suatu keadaan. Kadang juga ada hal hal yang pengend banged kita lupain tapi gag bisa. Dalam kasus gue banyak hal yang pengen banged gue lupain. Kadang juga ada kenyataan-kenyataan yang pengend banged gue ingkarin. Tapi gag bisa juga.( Si cowok memejamkan mata kemudian melanjutkan ). yang bisa dilakukan Cuma lari menjauh sebenter. Atau berusaha ngelupain sementara. Pergi sebentar ke negeri utopia. Jaland2. Ada banyak cara sampe kesana. Dan gue pilih yang cepet aja.
Si cewek diem termenung. Salah banged kalo kalian kira tuh cewek diem gara2 dia mrasa bersalah ato sejenisnya. Dia diem gara2 dia gag ngerti tuh cowok ngomong apa. Maksudnya apa. Tapi mau tanya lagi tuh cewek takud. Akhirnya mereka sediem dieman aj. Akhirnya cewek itu bertanya lagi karena dia gag suka kesunyian.
Ce : trus kenapa lo gag perna ngrokok didepan gue ??
Co :alasan kenapa gue gag ngrokok di depan lo, karena gue menghargai saat2 bahagia dalam hidup gue. Karena saat2 itu jarang ada. Sangat jarang malah. Itu kondisi gue. Gue bertahan ngejalanin idup dengan senjata rokok dan alkohol , bikind huru hara dan sebagainya. Juga bikind bonyok orang kalo tuh samsak lagi tersedia. Kalo lo harus berangkat perang 1 x 24 jam tiap ari, tanpa jeda , lo bukan Cuma babak belur di satu sisi. Semuanya. Fisik , hati , pikiran , emosi , akal sehat , semangat. Lo akan mencari fata morgana dan delusi.
Ce : gue liatnya lo gag gitu deh. Lo kuat. Lo pasti baik2 aja.
Co : (sambil tersenyum tipis) gue gag baik baik aja ‘ar’(sebut nama cewek). Ksrena lo gag pergi , lo ngeliad gue baik2 aja. Kalo lo pergi , lo akan kaget karena gue akan mempertahankan elo. Bahkan lebih keras dari yang elo bayangin.
Ce : lo ngancem ????
Co : lo gag tau...(menarik nafas berat) Jadi jangan pergi... (sambil menoleh ngeliat cewek itu) tolong... (permohonan sekaligus ancaman)
Keduanya sama2 tertegun deh . si cowok gag tau napa . si cewek lebih gag tau lagi maksudnya ap? Dia udah ketinggalan jau sih. Jadi ga ngerti. Boro2, delusi aja tuh cewek gag ngerti artinya apaan.
ini adalah project kami........... project ini menggantikan nilai uas kami.... tidak banyak yang berbeda pada game pong yang lain... hanya saja kami menambahkan suara

lihat syntax :

/* program game pong */
#include
#include
#include
#include

/*pendeklarasian variabel awal*/
BITMAP *pintro=NULL;
BITMAP *pmulai=NULL;
BITMAP *buffer; //This will be our temporary bitmap for double buffering
MIDI *music;
MIDI *music_awal;
MIDI *music_akhir;

/*pendeklarasian koordinat awal*/
int ball_x = 320;
int ball_y = 240;

int ball_tempX = 320;
int ball_tempY = 240;

int p1_x = 20;
int p1_y = 210;

int p1_tempX = 20;
int p1_tempY = 210;

int p2_x = 620;
int p2_y = 210;

int p2_tempX = 620;
int p2_tempY = 210;

int point_p1=0, point_p2=0;

time_t secs; //The seconds on the system clock will be stored here
//this will be used as the seed for srand()

int dir; //This will keep track of the circles direction
//1= up and left, 2 = down and left, 3 = up and right, 4 = down and right

/*fungsi perpindahan bola
- dir1 : bola menuju koordinat kiri atas,
- dir2 : bola menuju koordinat kiri bawah,
- dir3 : bola menuju koordinat kanan atas,
- dir4 : bola menuju koordinat kanan bawah */
void moveBall(){

ball_tempX = ball_x;
ball_tempY = ball_y;
if (dir == 1 && ball_x > 5 && ball_y > 5){
if( ball_x == p1_x + 15 && ball_y >= p1_y && ball_y <= p1_y + 60){
dir = rand()% 2 + 3;
}else{
--ball_x;
--ball_y;
}
} else if (dir == 2 && ball_x > 5 && ball_y < 475){
if( ball_x == p1_x + 15 && ball_y >= p1_y && ball_y <= p1_y + 60){
dir = rand()% 2 + 3;
}else{
--ball_x;
++ball_y;
}
} else if (dir == 3 && ball_x < 635 && ball_y > 5){
if( ball_x + 5 == p2_x && ball_y >= p2_y && ball_y <= p2_y + 60){
dir = rand()% 2 + 1;
}else{
++ball_x;
--ball_y;
}
} else if (dir == 4 && ball_x < 635 && ball_y < 475){
if( ball_x + 5 == p2_x && ball_y >= p2_y && ball_y <= p2_y + 60){
dir = rand()% 2 + 1;
}else{
++ball_x;
++ball_y;
}
} else {
if (dir == 1 || dir == 3)
++dir;
else if (dir == 2 || dir == 4)
--dir;
}
/*mulai merancang screen*/
acquire_screen();
circlefill ( buffer, ball_tempX, ball_tempY, 5, makecol( 0, 0, 0));
circlefill ( buffer, ball_x, ball_y, 5, makecol( 128, 255, 0));
draw_sprite( screen, buffer, 0, 0);
release_screen();
rest(5);
}

/*fungsi pemindahan palang1
- tombol W: untuk arah atas,
- tombol S: untuk arah bawah*/
void p1Move(){
p1_tempY = p1_y;
if( key[KEY_W] && p1_y > 0){
--p1_y;
} else if( key[KEY_S] && p1_y < 420){
++p1_y;
}
acquire_screen();
rectfill( buffer, p1_tempX, p1_tempY, p1_tempX + 10, p1_tempY + 60, makecol ( 0, 0, 0));
rectfill( buffer, p1_x, p1_y, p1_x + 10, p1_y + 60, makecol ( 0, 0, 255));
release_screen();
}

/*fungsi pemindahan palang2
- tombol up: untuk arah atas,
- tombol down: untuk arah bawah*/
void p2Move(){
p2_tempY = p2_y;
if( key[KEY_UP] && p2_y > 0){
--p2_y;
} else if( key[KEY_DOWN] && p2_y < 420){
++p2_y;
}
acquire_screen();
rectfill( buffer, p2_tempX, p2_tempY, p2_tempX + 10, p2_tempY + 60, makecol ( 0, 0, 0));
rectfill( buffer, p2_x, p2_y, p2_x + 10, p2_y + 60, makecol ( 0, 0, 255));
release_screen();
}
/*fungsi untuk mengembalikan posisi awal bola dan pemain*/
void startNew(){
clear_keybuf();
readkey();
clear_to_color( buffer, makecol( 0, 0, 0));
ball_x = 320;
ball_y = 240;

p1_x = 20;
p1_y = 210;

p2_x = 620;
p2_y = 210;
}
/*fungsi untuk mengecek pertambahan point*/
void checkWin(){
if ( ball_x < p1_x){
textout_ex( screen, font, "Player 2 Wins!", 320, 240, makecol( 255, 0, 0), makecol( 0, 0, 0));
point_p2=point_p2+100;
startNew();
}
else if ( ball_x > p2_x){
textout_ex( screen, font, "Player 1 Wins!", 320, 240, makecol( 255, 0, 0), makecol( 0, 0, 0));
point_p1=point_p1+100;
startNew();
}
}
/*fungsi untuk menampilkan kemenangan*/
void cekmenang(){
acquire_screen();
if(point_p1==500)
{
textprintf_ex(screen, font,250, 250, makecol(255,0,0), 0,"P1 MENANG!!");
}
if(point_p2==500)
{
textprintf_ex(screen, font,250, 250, makecol(255,0,0), 0,"P2 MENANG!!");
}
release_screen();
}

/*fungsi untuk menyimpan dalam file*/
void operasifile(){
FILE *pfolder;
pfolder=fopen("nilai.txt","w");
if(pfolder!=NULL){
fprintf(pfolder,"\nPOINT P1 : %d\n",point_p1);
fprintf(pfolder,"\nPOINT P2 : %d\n",point_p2);
fclose(pfolder);
}
}

/*fungsi untuk menampilkan point*/
void cekpoint(){
acquire_screen();
textprintf_ex(screen, font,250, 200, makecol(255,0,0), 0,"POINT P1 : %d ", point_p1);
textprintf_ex(screen, font,250, 210, makecol(255,0,0), 0,"POINT P2 : %d ", point_p2);
textprintf_ex(screen, font,250, 265, makecol(255,0,0), 0,"tekan x untuk kembali ke menu utama");
release_screen();
}

/*fungsi untuk memulai permainan*/
void setupGame(){
acquire_screen();
music=load_midi("game_main.mid");
play_midi (music,FALSE);
draw_sprite( screen, buffer, 0, 0);
rectfill( buffer, p1_x, p1_y, p1_x + 20, p1_y + 60, makecol ( 0, 255, 255));
rectfill( buffer, p2_x, p2_y, p2_x + 30, p2_y + 60, makecol ( 0, 255, 255));
circlefill ( buffer, ball_x, ball_y, 255, makecol( 128, 255, 0));
release_screen();

time(&secs);
srand( (unsigned int)secs);
dir = rand() % 4 + 1;
}

/*fungsi untuk menampilkan menu dan isinya
tombol 1 untuk menampilkan credit
tombol 2 untuk memulai permainan
tombol 3 untuk keluar dari permainan
*/
void intro(){
music_awal=load_midi("mintro.mid");
play_midi (music_awal,FALSE);
while(!key[KEY_1] || !key[KEY_2] || !key[KEY_3])
{
pmulai=load_bitmap("gambar_awal.bmp",NULL);
draw_sprite( screen, pmulai, 2, 2);
if(key[KEY_1])
{ clear(screen);
pintro=load_bitmap("INTRO.bmp",NULL);
draw_sprite( screen, pintro, 7, 6);
rest(10000);
intro();
}
if(key[KEY_2])
{ destroy_midi(music_awal);
point_p1=0, point_p2=0;
setupGame();

while(!key[KEY_ESC]){
p1Move();
p2Move();
moveBall();
checkWin();
clear(buffer);
if(point_p1==500 || point_p2==500)break;
}
destroy_midi(music);
clear(screen);
music_akhir=load_midi("point.mid");
play_midi (music_akhir,FALSE);
while(!key[KEY_X])
{
cekpoint();
cekmenang();
}
destroy_midi(music_akhir);
operasifile();
intro();
}
if(key[KEY_3])
{ destroy_midi(music_awal);
clear(pmulai);
exit(1);
}
}
}

/*fungsi utama*/
int main(){

allegro_init();
install_keyboard();
/*menginstal penggunaan sound*/
install_sound(DIGI_AUTODETECT, MIDI_AUTODETECT, NULL);
/*mengeset kedalaman warna*/
set_color_depth(16);
set_gfx_mode( GFX_AUTODETECT, 640, 480, 0, 0);
buffer = create_bitmap(640,480);
intro();
return 0;
}
END_OF_MAIN();
# include
# include
# include
# include


void judul() //menampilkan judul
{
printf ("=================================================================\n\n");
printf ("\t\t\tAnimasi Detak Jantung\n");
printf ("=================================================================");
printf ("\n\n|\n|");
gotoxy (1,9);
printf ("|________________________________________________________________\n|");
gotoxy (1,12);
printf ("|\n|");
}

void meninggal () //menampilkan kondisi meninggal
{
int x;
clrscr ();
judul();
printf ("\n\n\nTekan x untuk mematikan pasien\n\nKondisi Pasien :MENINGGAL");
for (x=1; x<=65; x++)
{
gotoxy (x,8);
printf ("*");
gotoxy (x,11);
printf ("*\a");
sleep (1);
} getch ();
exit(1);
}

void hidup () //menampilkan kondisi hidup
{
char m;
int x,y;
x=2;
y=6;
for(;x<66;){
if(y == 6)
{for(;y<14;x++,y++){
if (kbhit ())
{
while (1)
{
m = getch ();
if ( m == 'x')

meninggal ();

else { clrscr();
judul();
printf ("\n\n\nTekan x untuk mematikan pasien\n\nKondisi Pasien :HIDUP");
hidup ();
}
}
}
gotoxy(x,y);printf("*");sleep(1);
}}
else {for(;y>6;x++,y--){
if (kbhit ())
{
while (1)
{
m = getch ();
if ( m == 'x')
meninggal ();
else { clrscr();
judul();
printf ("\n\n\nTekan x untuk mematikan pasien\n\nKondisi Pasien :HIDUP");
hidup ();
}
}
}
gotoxy(x,y);printf("*");sleep(1);}
}}
gotoxy(66,6);printf("*");sleep(1);
}




void main ()
{
judul();
printf ("\n\n\nTekan x untuk mematikan pasien\n\nKondisi Pasien :HIDUP");
hidup ();

getch ();
}
#include //header yang dipakai pada program ini
#include
#include
#include
#include

struct data
{
char nama[20];
float selisih;
};
typedef struct data data;

data pemain;
int a[4][4]={{0,0,0,0},{0,0,0,0},{0,0,0,0},{0,0,0,0}}; //mendefinisikan array
int b[4][4]={{1,1,2,2},{3,3,4,4},{5,5,6,6},{7,7,8,8}};
int baris1,kolom1,baris2,kolom2,x;

void end(), rumus();
int cek(int i[4][4]);
char pil;
time_t waktu_awal;
time_t waktu_akhir; //mendeklarasikan fungsi cek
FILE *f_struktur;
void pilihan();
void mulai ();
void nama ();
void jumlah ();

void pilihan()
{
clrscr();
int choice;
printf(" ********** MENU UTAMA ********** ");
printf("\n\n1. Masukkan Identitas");
printf("\n2. Mulai Permainan");
printf("\n3. Lihat Nilai Permainan");
printf("\n4. Keluar");
printf("\n\nMasukkan Pilihan Anda : "); scanf("%d",&choice);
switch(choice){
case 1 : clrscr(); nama(); break;
case 2 : if(strcmp(pemain.nama, "\0")!=0){
clrscr();
waktu_awal=time(NULL);//memulai penghitungan awal di 0 detik
mulai();
}
else{
printf("\nMaaf!\nMasukan identitas Anda terlebih dahulu");
getch();
pilihan (); break;
}
case 3 :
jumlah();

case 4 : exit(1);
default : printf("Menu yang anda masukkan tidak tersedia\n");
printf("Silahkan ketik 'ENTER' untuk kembali ke menu utama..");
getch();
pilihan();
break;
}
}

void tampilan() //membuat fungsi tampilan
{
printf ("---------------------------------------------------------------------- ");
printf ("\n\t\t\tPERMAINAN TEBAK ANGKA\n"); //membuat judul
printf ("---------------------------------------------------------------------- ");

printf("\n*********************************");
printf("\n* * * * *");
printf("\n* %d * %d * %d * %d *",a[0][0],a[0][1],a[0][2],a[0][3]); //pemanggilan array
printf("\n* * * * *");
printf("\n*********************************");
printf("\n* * * * *");
printf("\n* %d * %d * %d * %d *",a[1][0],a[1][1],a[1][2],a[1][3]);
printf("\n* * * * *");
printf("\n*********************************");
printf("\n* * * * *");
printf("\n* %d * %d * %d * %d *",a[2][0],a[2][1],a[2][2],a[2][3]);
printf("\n* * * * *");
printf("\n*********************************");
printf("\n* * * * *");
printf("\n* %d * %d * %d * %d *",a[3][0],a[3][1],a[3][2],a[3][3]);
printf("\n* * * * *");
printf("\n*********************************");
}

void balik() //membuat fungsi balik
{
for(int r=0; r<=3; r++)
for(int n=0; n<=3; n++)
a[r][n]=0; //mengembalikan nilai awal ke 0
}

void nama() //membuat fungsi nama
{ system ("cls");
printf("Informasi Permainan : \n");
printf("===================\n\n");
printf("Nama Pemain : "); //memasukkan nama pemain dengan struct
gets(pemain.nama) ;
pilihan();
}

void mulai() //membuat fungsi mulai
{ tampilan(); //memanggil fungsi tampilan
end(); //memanggil fungsi end
printf("\n\nMasukkan baris dan kolom tebak angka 1\n");
printf ("Baris : "); scanf("%d",&baris1);
printf ("Kolom : "); scanf("%d",&kolom1);
x=a[baris1-1][kolom1-1]; //menyimpan nilai sementara agar tdk langsung kembali ke 0
a[baris1-1][kolom1-1]=b[baris1-1][kolom1-1]; //mengganti nilai awal a dengan b
clrscr(); //membersihkan layar
tampilan(); //memanggil fungsi tampilan
printf("\n\nMasukkan baris dan kolom tebak angka 2\n");
printf ("Baris : "); scanf("%d",&baris2);
printf ("Kolom : "); scanf("%d",&kolom2);
rumus(); //memanggil fungsi rumus
}
void end() //membuat fungsi end
{
if(cek(a)==1)
{
waktu_akhir = time(NULL); //menghitung waktu permainan
pemain.selisih = difftime(waktu_akhir,waktu_awal);
printf("\n\nPermainan selesai...\n");
printf("Apakah anda ingin bermain lagi ? ");
getchar();
char pilih;
scanf("%c",&pilih);
if(pilih == 'y')
{ if((f_struktur=fopen("nilai.txt","a"))==NULL)
cputs("Proses Error..!!");
fprintf(f_struktur,"\nNama :%s",pemain.nama);
fprintf(f_struktur,"\nWaktu\t:%1.2f detik\n",pemain.selisih);
fclose(f_struktur);
balik();
mulai();
}
else {
if((f_struktur=fopen("nilai.txt","a"))==NULL)
cputs("Proses Error..!!");
fprintf(f_struktur,"\nNama :%s",pemain.nama);
fprintf(f_struktur,"\nWaktu\t:%1.2f detik",pemain.selisih);
fclose(f_struktur);
pilihan();
} }
}

void rumus() //deklarasi fungsi rumus
{
if(baris1==baris2 && baris1<5 && baris2<5)
if((kolom1==1 && kolom2==2)||(kolom1==2 && kolom2==1)||(kolom1==3 && kolom2==4)||(kolom1==4 && kolom2==3))
{
a[baris1-1][kolom1-1]=b[baris1-1][kolom1-1];
a[baris2-1][kolom2-1]=b[baris2-1][kolom2-1];
clrscr(); //membersihkan layar
mulai(); //memanggil fungsi mulai
}
else //akan dijalankan jika barisnya sama tp kolom tdk urut
{
if(x!=0)
a[baris1-1][kolom1-1]=x;
else
a[baris1-1][kolom1-1]=0;
clrscr(); //membersihkan layar
mulai(); //memanggil fungsi mulai
}
else //akan dijalankan jika barisnya tdk sama dan kolom tdk urut
{
if(x!=0)
a[baris1-1][kolom1-1]=x;
else
a[baris1-1][kolom1-1]=0;
clrscr(); //membersihkan layar
mulai(); //memanggil fungsi mulai
}
}

int cek(int a[4][4]) //membuat fungsi cek kemenangan
{
int hasil=1;
for(int r=0;r<=3;r++)
for(int n=0;n<=3;n++)
{
hasil=hasil*a[r][n];
}
if(hasil==0)
return(0);
else
return(1);
}

void jumlah()
{
system("cls");
f_struktur=fopen("nilai.txt","r");
while(pemain.nama != NULL)
puts(fgets(pemain.nama,sizeof(pemain.nama),f_struktur));
fclose(f_struktur);
getch();
pilihan();
}
void main() //Program Utama
{
clrscr(); //memanggil fungsi nama
pilihan(); //memanggil fungsi mulai
}
huah suntuk banged sih hari in... gag ad iank spesial.....tugas belum ad iank kelar... donlot program gag ad iank load.... dkampus lama pula nunggu asistensinya.... ribet amad c idup gue..... everythink looks like a monster.....

Did you forget
That I was even alive
Did you forget
Everything we ever had
Did you forget
Did you forget
About me

Did you regret (did you regret)
Ever standing by my side
Did you forget (did you forget)
What we were feeling inside
Now I’m left to forget
About us

{CHORUS}
But somewhere we went wrong
We were once so strong
Our love is like a song
You can’t forget it

So now I guess
This is where we have to stand
Did you regret
Ever holding my hand
Never again
Please don’t forget
Don’t forget

We had it all
We were just about to fall
Even more in love
Than we were before
I won’t forget
I won’t forget
About us

{CHORUS}
But somewhere we went wrong
We were once so strong
Our love is like a song
You can’t forget it

{CHORUS}
Somewhere we went wrong
We were once so strong
Our love is like a song
You can’t forget it
At all

And at last
All the pictures have been burned
And all the past
Is just a lesson that we’ve learned
I won’t forget
Please don’t forget us

Somewhere we went wrong
Our love is like a song
But you won’t sing along
You’ve forgotten
About us

Don’t forget

wew

aku lupa caranya ngeblog... T.T

ya ampyun dudulnya daku...... wkwkwkwkw...... ok let's we learned it slowly........... chayo ma men